Download Marvel Future Fight.apk [Versi 1.9.1]

Marvel future fight adalah game android besutan MARVEL  yang sangat keren dengan grafik yang mumpuni dan mampu berjalan di jaringan 2G sekalipun, ukurannya juga terbilang kecil yaitu sekitar 57Mb saja, dengan ini maka banyak orang yang menggunakannya, pertarungan antar kelompok diseluruh dunia kamu dapat berkelompok dengan kawan kawanmu disana, sangat menyenangkan ketika Hero pilihanmu bisa di upgarde ke level yang lebih tinggi, oke inilah penampakannya


Dalam MARVEL Future Fight, Anda dapat mengontrol lebih dari 20 karakter berbeda. Pada awalnya Anda hanya dapat menggunakan Captain America, Iron Man, dan Black Widow, tetapi akhirnya Anda dapat membuka karakter-karakter lain, seperti Guardians of the Galaxy, Kingpin, Venom, Thanos, dan semua anggota Avengers.

Sistem pertarungan di MARVEL Future Fight berfungsi dengan sempurna. Dengan tuas kendali di sisi kiri Anda dapat mengendalikan karakter dan dengan tombol di sisi kanan Anda dapat melakukan serangan khusus. Thor dapat menggunakan petir, Black Widow menggunakan senjata, Captain America menggunakan tameng... Setiap pahlawan super memiliki empat kekuatan khusus yang unik.

Misi di MARVEL Future Fight biasanya cukup singkat (kebanyakan tidak lebih dari lima menit), jadi Anda dapat bermain kapan pun Anda mau. Selain itu juga ada modus PvP untuk mengukur kekuatan Anda ketika melawan pemain daring.

MARVEL Future Fight adalah gim aksi luar biasa dengan visualisasi spektakuler dan produksi yang seistimewa gim konsol. Inilah judul yang sangat direkomendasikan dan akan sangat menarik penggemar film dan komik Marvel.

Jika anda tertarik untuk mendownloadnya, silahkan anda menuju link dibawah ini


Silahkan berkomentar dengan sopan, komentar yang menurut admin tidak sesuai akan dihapus, dan setiap komentar akan dibalas.
Terimakasih.
EmoticonEmoticon