5 Game MOBA OFFLINE Yang WAJIB Kamu Coba

Game moba salah satu trends game pada tahun 2017 ini, terutama mobile legends. Banyak devloper game akhirnya membuat game yang mirip mobile legend namun dapat di akses tanpa kuota alias offline. Mahalnya biaya internet para pecinta mobile legends beralih ke game-game offline yang serupa mobile legends. Tidak hanya itu bermain game moba offline ternyata tidak kalah asik dan menyenangkan dibanding dengan game online mobile legends.



Nah karena itu, banyaknya permintaan dari pembaca setia apk coll ini tentang itu, maka kami akan hadirkan untuk kamu beberapa game offline mirip mobile legends yang tak kalah seru. Simak ulasannya 7 game moba android terbaik yang kami rangkum untuk kamu.

GAME MOBA OFFLINE UNTUK ANDROID MIRIP MOBILE LEGENDS

1. Legendary Heroes

Game satu ini terbilang berukuran kecil dan grafisnya cukup bagus untuk versi offline, namun dibalik semua itu sensasi bermain game ini tak kalah seru dengan mobile legends. Untuk mendapatkan game ini, kamu harus mengambilnya di Playstore, tentu tidak akan memakan banyak kuota kamu. Setelah itu, atur strategi kamu dan hero kamu hingga menjadi hero terkuat. Di sini juga memiliki misi yang menantang sehingga kamu agak kesulitan melewatinya, tetapi itulah tantangan dari game legendary heroes ini.

2. Plants War 2

Berbeda dengan game moba lainya, hero di game ini dibuat dengan begitu imut dan lucu. Namun game ini secara grafik dan cara bermain mirip dengan mobile legends. Game ini dapat diakses tanpa kuota alias offline. Tersedia banyak map dalam game ini sehingga membuat game ini tidak terlalu bosa ketika dimainkan. Ada juga beberapa item pendukung untuk meningkatkan perfomance hero kamu, sehingga permainan menjadi lebih asik. Game ini cukup terbilang kecil dan tidak memerlukan ram yang besar.

3. Heroes Of Destiny

Game yang mirip mobile legends selanjutnya adalah heroes of destiny, game ini memiliki grafik yang dibilang sangat bagus. Dan hero-hero didalamnya juga sangat mewakili identitas game moba, game ini bisa kamu dapatkan di Playstore dan Ios. Cara bermainnya terbilang sangat mudah, sepertinya game moba lainnya. Musuh-musuh didalam game ini cukup sulit ketika kamu memasuki level tertinggi, jadi atur strategi kamu dari mulai bermain game ini.

4. Moba Legends Kong Skull Island

Game satu ini mirip sekali dengan mobile legends, mulai dari grafiknya dan cara bermainnya pun sama. Game ini memiliki sekitar 30 hero yang berbeda-beda kekuatannya, dan keunikannya adalah game ini cukup banyak diminati banyak orang. Kamu bisa mendapatkan game ini di Playstore, cukup memerlukan kuota yang banyak untuk mendapatkan game ini. Disini juga mempunyai rangked game sehingga memicu adrenaline kamu untuk bermain terus.

5. Heroes Of Order and Chaos

Game android offline yang mirip mobile legends selanjutnya ialah heroes of order and chaos, game satu ini terbilang sangat menarik dari jalan ceritanya dan hero-heronya. Tak kalah asik dengan mobile legends game ini memiliki gaya permainan yang tidak membosankan. Jika kamu tertarik kamu bisa mendapatkannya di playstore.

PENUTUP DAN KESIMPULAN

Dari beberapa game moba di atas yang telah kami sajikan, sebenarnya belum semunya kami mainkan namu menurut kami itulah yang terbaik saat ini jika harus dimiripkan dengan mobile legends. Jika kamu sudah memainkannya berikan tanggapan kamu di komentar, jika berkenan. Keunikan game offline diatas adalah kamu dapat memainkannya tanpa harus modal kuota. Meski kita tahu bahawa internet adalah kebutuhan primer untuk saat ini, namu tidak semua orang mempunyai akses internet yang bagus. 

Jika kamu mempunyai rekomendasi game offline yang mirip mobile legends, kamu bisa memberi saran di komentar. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kalian semua.

Silahkan berkomentar dengan sopan, komentar yang menurut admin tidak sesuai akan dihapus, dan setiap komentar akan dibalas.
Terimakasih.
EmoticonEmoticon