Kamu Seorang Tanker Di ML? Kamu Wjib Coba ini - 5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends

Kamu Seorang Tanker Di ML? Kamu Wjib Coba ini - 5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends

Menjadi hero tank di mobile legends memang banyak suda dan dukannya, karena kebanyakan menjadi player hero tank akan menjadi korban untuk didepan. Berbicara tentang hero tank, ada beberapa hero tank terbaik di mobile legends veri July 2017. Tetapi sebelum itu membahasi itu saya masih suka heran melihat orang menyalahkan player tank akan kekalahan tank, menjadi tank bukan hal yang mudah, namun menjadi hero tank sangat enak jika kita menguasainya. Ketika kamu telah mendapatkan fell-nya menjadi hero tank tentu kamu akan mikir-mikir kembali untuk memakai markman yang darahnya sangat sedikit namun sangat populer dipake.

Tak perlu punya strategi khusus dalam menggunakan hero tank, cukup berjalan bersama player hero fighter/mage kamu akan meraih kemenangan, tentu itu diikuti dengan kerjasama yang bagus. Menjadi hero tank jangan pernah takut untuk didepan, jiwa pembrani hanya ada pada hero tank walaupun harus bekorban darah untuk team. Nah, penasaran hero tank apa saja terbaik dan populer saat ini, simak penjelasannya berikut.

Hero Tank Terkuat Di Mobile legends

7 HERO TANK TERBAIK BULAN JULY 2017 DI MOBILE LEGENDS
1. Franco


Hero tank satu ini cukup menarik perhatian, sebab mudah digunakan dan jika kamu mahir mvp saat pertandingan bukan hal yang mustahil. Franco sangat dibutuhkan team, jika harus memilih tank, ya kebanyakan orang merecomendedkan franco. Berdiam di semak-semak lalu tarik lawanmu itulah strategi yang paling sering dipakai oleh hero tank ini. Dan menggunakan hooknya pun haruslah tepat sasaran jika tidak kamu bisa kewalahan. Ketika menggunakan hero franco ini kamu jangan pernah berjalan sendirian menuju base lawan, karena damage yang dihasilkan franco ini sangat sedikit, jadi kamu harus memerlukan bantuan team ketika menyerang.

2. Johnson

Hero terbaik selanjutnya adalah Hero Johnson, hero ini cukup banyak diminati pemain mobile legends dikarenakan sangat membantu ketikan hero ini menjadi mobil dan menabrak lawan sehingga lawan terkena efek stun. Dengan buil yang bagus hero ini sangat berguna bagi tim, sebab damagenya cukup bisa diandalkan untuk bertarung. Hero ini terinspirasi dari film transformer dengan bentuk robot dan mobil. Tertarik menggunakan hero ini, kamu bisa beli dengan mengunakan Battle point.

3. Lolita

Hero tank satu ini sangat hebat sebab hero tank lainya tidak dapat menahan stun dari beberapa hero mage. Lolita memiliki tameng yang membantu dia melindungi diri dari perlawanan musuh. Dari bentuk fisik, lolita tidaklah kekar dan seram layaknya hero tank lainya. Namun di balik tampilannya yang kwai dan mungil lolita memiliki kemampuan sebagai tanker yang hebat dan berguna, Dengan palu raksasa yang menjadi ciri khasnya Lolita mampu meratakan lawannya dengan sekejap saja. Jika kamu mulai melirik lolita, buruan kumpulkan battle point kamu atau diamond untuk membelinya.

4. Trigeal

Pendekar Fajar itulah julukan hero terbaik kali ini, trgeal memiliki daya tarik tersendiri dalam game mobile legends ini. Sebagai tank trigeal sangat membantu tim apalagi ketika hero trigeal telah mencapai level max. Alasan trigeal sangat diminati oleh pemain mobile legends adalah ultinya sangat ditakuti oleh lawan, sebab jika dia telah mengeluarkannya maka semua lawan disekitarnya akan tertarik bersama dan terkena effek stun. Tampilan body yang gagah pada mode skin terakhir membuat hero ini semakin ditakutkan oleh para lawan. Menggunakannya cukup sulit jika baru pertama kali mencobanya, namun dengan melakukan latihan kamu akan mudah menghandle hero trigeal ini dan jangan lupa build itemnya semaksimal mungkin.

5. Akai

Terinspirasi dari kungfu panda hero ini cukup membuat lawan kesal, karena kemampuan hero akai saat ultinya adalah dapat mendorong lawan ke turent. Sebagai hero tank akai sangat berguna sekali bagi kelangsungan tim. Cukup sulit menggunakan hero ini jika kamu belum benar-benar mahir memainkannya. Hero akai lumayan populer, banyak pemain tanker memakainya hingga menjadi hero favorit mereka. Damage yang dihasilkan hero akai cukup kuat dibandingkan hero tank lainnya dalam mode serangan passive. Hero akai dapat dimiliki dengan cara membelinya menggunakan battle point dan tiket.

TIPS MENGGUNAKAN HERO TANK HINGGA MENJADI PRO PLAYER

Dari semua hero di atas kamu dapat menentukan hero mana saja yang kamu minati, nah sekarang bagaimana caranya biar bisa mahir dan pro menggunakan hero tank. Memang banyak dukannya menjadi hero tank, mendapatkan assist pun sudah merasa senang. Tips singkat dari saya jika kamu tertarik menggunakan hero tank.
  • Jangan pernah junggle monster
  • Jangan berjalan sendiri
  • Santai dan jangan nafsuan
  • Jangan ragu untuk di depan
  • Cari strategi terbaikmu
  • Build item yang maksimal di Amor
  • Lihat peta
Diatas tertera maksimalkan build item di amor, maksud ini adalah kamu jangan terlalu terpaku di HP saja tetapi Amorlah yang sangat penting terhadap hero tank ini. Item paling penting selanjutnya adalah sepatu dan immortality. Namun, kamu bisa lakukan experimen sendiri dalam hal item ini. Strategi yang baik dapat membuat hero tank dipuja-puji oleh tim. Lakukan pertimbangan yang matang saat kamu akan menghadapi musuh-musuhmu.

Silahkan berkomentar dengan sopan, komentar yang menurut admin tidak sesuai akan dihapus, dan setiap komentar akan dibalas.
Terimakasih.
EmoticonEmoticon