Build Item Hero Fanny Full Damage Terbaru - DIJAMIN GG

Hero fanny pada update terbaru telah di buff dan membuat para penggunanya kembali menggunakan fanny. Pada build item yang terbaru ini, cukup berbeda dengan build hero fanny yang sebelumnya. Kini, hero fanny sangat full damage ketika dia terbang. Tapi, permasalahannya adalah menggunakan hero fanny ini cukup sulit sekali yang sangat berbeda dengan karina yang cukup mudah mengendalikannya. Bahkan, apabila kamu salah langkah saat awal main, sudah dipastikan kamu akan kehilangan harapan untuk pentakill. Namun, tenang saja saya akan mengajarkan sedikit bagaimana menggunakan hero fanny terhadap para newbie/pemula. Karena belakangan ini saya perhatikan banyak sekali yang ingin belajar menggunakan fanny dengan cepat bahkan di ranked, sehingga membuat beban bagi tim.

Pada build ini saya menggunakan gear equipment dari top 1 global fanny, karena setelah saya mengujinya memang sangat berpengaruh sekali. Tapi skill bermainlah yang menentukan kita dapat membuat kita menang. Emblem yang digunakan oleh hero fanny adalah physcal assassin, tapi kalau levelnya masih rendah sebaiknya kamu menggunakan physcal attack dahulu. Dan battle spells yang cocok untuk Fanny adalah retribution.


GUIDE HERO FANNY FULL DAMAGE YANG TERBARU

Dalam tahapan guide ini, saya membagikan 2 bagian dan bagian pertama adalah build itemnya dahulu dan kemudia cara menggunakan hero fanny dengan mudah bagi pemula. Nah, dalam menggunakan gear kali ini kalian wajib mengambil buff dan farming dengan fast dengan cara membeli item jungle dahulu.

Guide Hero Fanny Bagi Pemula


Item yang cocok digunakan oleh heo fanny adalah bloodlust axe, magic blade, bloodthirsty king, dan blade of despair. Itulah item utama hero fanny yang saya gunakan saat ini, dan ini saya merujuk pada itemnya top 1 global fanny,yakni tz zxuan. Untuk lebih maksimal lagi, kalian bisa belajar hero fanny di mode custom dahulu lalu mencobanya lagi di clasic. Jangan pernah menggunakan di rank sebelum kamu bisa menguasai teknik yang benar menggunakan fanny.

TIPS BELAJAR MENGGUNAKAN FANNY BAGI PEMULA

Untuk pemula dalam menggunakan fanny, kamu boleh terapkan tips dan trik yang saya beri ini dengan perlahan-lahan sampai kamu bisa memahaminya. Jujur, saya sendiri butuh waktu 1 bulan belajar menggunakan hero fanny dengan bijak. Karena kelemahan hero ini adalah regen energinya kalau kamu salah menggunakan skills nya. Dan trik memakai fanny untuk seorang newbi adalah sebagai berikut.
  1. Saat awal game, belilah item junggle nimble blade
  2. Ambil posisi solo yang bersebrangan dengan adanya turtle
  3. Potong crep lawan diantara 2 turrets, ini bertujuan agar lawan kesusahan
  4. Ambil monster junggle lawan dengan diam-diam
  5. Pertahankan turret samapai turret lawan hancur
  6. Lakukan roaming dari atas ke bawah sambil farming
  7. Skills combo terbaik fanny adalah 2-2-3-1 dan kejar musuh apabila sekarat
  8. Bangun komunikasi yang baik dengan tim atau disble fitur chat untuk menghindari emosi
  9. Lakukan berulang-ulang sesuai keadaan
  10. Dan saat mengincar lawan, usahakan posisi kamu dekat tembok
Begitu tips singkat dari saya untuk menggunakan fanny dengan mudah, jangan ada lagi istilah fanny jalan kaki atau kabel engga sampai. Saran saya, lakukanlah metode ini di custom sampai kamu bisa menguasainya. Terimakasih telah membaca artikel build hero fanny yang terbaru ini dan sedikit tips singkat dari saya. Jika kamu mempunyai pertanyaan lebih lanjut, silakan bertanya dengan sopan pada kolom komentar yang telah saya sediakan.

Silahkan berkomentar dengan sopan, komentar yang menurut admin tidak sesuai akan dihapus, dan setiap komentar akan dibalas.
Terimakasih.
EmoticonEmoticon