Suka Hero Superman Di AOV? Inilah Build Item Hero Superman FULL DAMAGE Di Arena Of Valor

Baru saja dirilis hero baru di game arena of valor, yakni superman. Hero besutan marvel ini digadang-gadang calon banyak peminatnya nanti saat bermain rank. Dengan build item dan sususan arcana yang tepat, kamu dapat memenangkan setiap pertandingan dengan mudah ketika menggunakan hero superman ini. Berbeda dengan hero warior lainnya, superman di design dengan 6 skills, yang mana bisa terbang dan jalan kaki. Dengan kelebihan ini, superman bisa jadi saingat terberat hero batman.

Berbicara build item, sebenarnya kita harus berpatok dari role hero tersebut. Karena setiap hero mempunyai build tersendiri pada game aov ini. Tentu saat diawal game kamu bisa membeli item jungle untuk pendukung. Ini bertujuan agar hero superman dapat menaikan levelnya dengan cepat dan melampaui musuh dan rekan tim.

GUIDE HERO SUPERMAN FULL DAMAGE DI AOV

Dengan menggunakan top build saja sebenarnya sudah cocok untuk hero superman ini, namun dengan ditambah racikan item maka hasilnya lebih luar biasa. Kerjasama yang sangat diperlukan saat menggunakan rekomendasi item ini. 

Guide Hero Superman Di Arena Of Valor
Source: Garena Arena Of Valor
Item yang cocok digunakan hero superman adalah muramasa, fenrir's tooths, mail of pain, gaia's standard, odin's will, gilded greaves. Kesemua item tersebut sangat rokomendasi sekali buat kamu yang ingin menggunakan hero superman. Kalau dilihat dari rolenya superman sangat cocok di pakai semi tank. Karena role warior sangat diperlukan pertahanan yang kuat agar dapat melindugi teman satu tim kamu yang lemah.


TIPS MENGGUNAKAN HERO SUPERMAN DENGAN MUDAH BAGI PEMULA

Bagi pemula yang bermain game aov ini, mungkin masih kebingungan dalam menggunakan hero superman ini. Saya akan bagikan sedikit tips dan trik untuk bisa menggunakan hero ini dengan mudah. Namun, dalam situasi tertentu hanya kamu yang tau strategi apa yang harus digunkan saat bermain.
  1. Gunakan talent punish, ini bertujuan untuk dapat membeli item jungle saat awal game
  2. Lakukan jungle dengan bertahap
  3. Selalu perhatikan mini peta
  4. Hero superman akan terlihat lebih kuat saat mode terbang
  5. Lakukan combo skills 2-1-2 dan ini belaku saat mode terbang
  6. Kerjasama tim yang baik
Dengan beberapa tips singkat tersebut kamu dapat memahami karakter dan gaya beermain hero superman. Mungkin terlihat sederhana, namun hal tersebut sering dilupakan sebagian pemain game aov ini. Sekian dari saya untuk artikel build item hero superman yang terbaru dan kuat, mungkin kamu ada pertanyaan lebih lanjut silakan berkomentar dengan bijak.

Silahkan berkomentar dengan sopan, komentar yang menurut admin tidak sesuai akan dihapus, dan setiap komentar akan dibalas.
Terimakasih.
EmoticonEmoticon